Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Friday, December 19, 2014

Iklan Google Awords Untuk promosi bisnis di internet

iklan google
Google merupakan mesin pencarian terbesar di media internet, lebih dari separuh orang di dunia menggunakan google untuk mencari sesuatu di internet. pemanfaatan google di media internet untuk di indonesia sangat pesat. terlebih dengan adanya gadget ber OS android menjamur di masyarakat. orang semakin gila akan tehnologi. apa mungkin kamu masih diam saja dengan memasarkan produkmu di media konvensional tidak menggunakan media online. kita kutip sejenak sejarah google dari wikipedia.

"Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.[6] Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.[7][8]


Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang",[9] dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil".[10][11] Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.

Sejak didirikan, pertumbuhan perusahaan yang cepat telah menghasilkan berbagai produk, akuisisi, dan kerja sama di bidang mesin pencari inti Google. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas daring (dalam jaringan), termasuk surat elektronik (surel), paket aplikasi perkantoran, dan jejaring sosial. Produk-produk komputer mejanya meliputi aplikasi untuk menjelajah web, mengatur dan menyunting foto, dan pesan instan. Perusahaan ini memprakarsai pengembangan sistem operasi Android untuk telepon genggam dan Google Chrome OS[12] untuk jajaran netbook Chromebook. Google sudah beralih ke perangkat keras komunikasi. Mereka bekerja sama dengan berbagai produsen elektronik besar untuk memproduksi perangkat Nexus-nya dan mengakuisisi Motorola Mobility pada Mei 2012.[13] Tahun 2012, infrastruktur serat optik dipasang di Kansas City untuk memfasilitasi layanan Internet pita lebar Google Fiber.[14] "

dengan basarnya perusahaan itu seiring pergerakan tehnologi di masyarakat, pemanfaatan untuk media bisnis pun semakin meningkat. dalam pemanfaatan google untuk mempromosikan bisnis diawali dengan teknik SEO, seo merupakan suatu teknik dan seni untuk menaikkan ranking website di mesin pencarian, salah satunya google. dengan algoritma yang selalu di update maka teknik seo pun semakin berkembang dengan berbagai macam metode dan teknik. namun tujuannya untuk menaikkan rating website di mata google sehingga website tersebut mudah ditemukan oleh konsumen. namun SEO bukan sesuatu yang instan dan mudah, teknik seo semua membutuhkan waktu, dari starting sampai website naik di halaman pertama butuh waktu minimal 3 bulan. bahkan untuk website baru bisa butuh waktu bertahun tahun.

namun sekarang ada produk google yang bernama Google adwords atau lebih dikenal sebagai iklan google , dengan iklan google ini kita tidak perlu menunggu berbulan bulan atau tahunan untuk melihat website kita ada di halaman pertama mesin pencarian atau bahkan ada di no 1 dengan iklan google. iklan google merupakan iklan yang tayang di halaman pencarian lokasinya ada di atas dan di samping list pencarian biasa. sistem dari google adwords adalah dengan PPC atau Pay Per Click, yang artinya anda hanya membayar ke google ketika iklan anda diklik, menarik bukan? sebagai pelaku dan pengamat media online, menurut saya google adwords atau iklan google adalah media beriklan yang paling baik dan konversi paling bagus untuk penjualan. bagaimana tidak, iklan kita muncul di halaman 1 bahkan di no 1 pada saat orang mencari produk kita? so sialahkan dicoba untuk pemasangan iklan adwordsnya. bila berminat salah satu media yang melayani iklan google adalah advertisingfresh.com.

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

1 comment: