Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Thursday, December 18, 2014

Iklan Facebook

iklan facebook
facebook merupakan media sosial terbesar yang di ciptakan oleh mark zukerberg anak muda asal amerika serikat ini. facebook bermula dari suatu website komunitas antar sekolahan yang dipakai oleh kalangan terbatas di lingkungan mark. facebook dewasa ini telah menjadi raksasa media sosial dengan pengguna milyaran di seluruh dunia. di indonesia sendiri facebook masih menjadi media sosial terbesar yang digunakan oleh user. menyusul twitter yan melai menjadi pesaing. selain digunakan untuk media sosial, chatting, share pengalaman, foto dan lain lain. facebook dewasa ini telah merambah dunia bisnis, dengan di diluncurkan facebook ads atau di sebut iklan facebook.


iklan facebook adalah iklan yang ditayangkan di dashboard pemakai facebook. iklan akan tayang di sisi kanan dan di kolom update dengan label bersponsor. iklan yang diaktifkan dalam jaringan facebook merupakan iklan yang dibuat oleh advertiser dari panel iklan. untuk membuat iklan di facebook anda cukup memiliki akun facebook. namun sayangnya anda harus menggunakan pembayaran yang mengharuskan memasukkan kartu kredit. pembayaran yang diterima di facebook adalah dengan menggunakan kartu kredit, dan paypal. untuk membuat paypal, anda dapat mengunjungi situs resmi paypal dan silahkan pelajari. iklan facebook menggunakan metode penargetan, dimana iklan akan dituju pada kriteria yang telah anda buat, semakin fokus atau spesifik iklan facebook yang anda buat, maka semakin akurat juga hasil yang anda dapatkan.

membahas iklan facebook kuran afdol jika tidak membahas kelebihan dan kekurangan iklan dari iklan facebook ini.
Kelebihan iklan facebook :
1. Tertarget
2. Dapat menggunakan sistem PPC sehingga adil untuk advertiser.
3. Bisa menjangkau antar daerah bahkan antar negara.
4. Bisa berkampanye seuai budget anda
5. Facebook memiliki milyaran pengguna

Kekurangan iklan facebook
1. Masih bnayak pengguna alay, sehingga kalau salah dalam menargetkan bisa sia-sia iklan anda.
2. Harus menggunakan kartu kredit, kita tau sebagian besar orang indonesia masih belum memiliki kartu kredit.
3. Memiliki peraturan yang ketat sehingga  sering yang terkena AME (Ads Manager Eror)

bagaimana setelah anda membaca review iklan facebook, sudah kah bisnis anda di pasang di jaringan facebook, jangan sampai anda ketinggalan metode marketing yang modern dengan menggunakan media sosial facebook. iklan facebook sangat cocok untuk produk produk kosmetik, fashion, alat-alat kecantikan, supleman kesehatan, produk produk yang menargetkan para wanita akan lebih tinggi konversi penjualannya di facebook. tidak punya kartu kredit untuk beriklan di facebook anda dapat mencari salah satu agen iklan facebook seperti advertisingfresh.com. dengan menggunakan jasa iklan facebook anda tidak perlu menggukan kartu kredit untuk beriklan di facebook, karena biasanya agensi lah yang akan membayar iklan facebook dengan kartu kredit sedangkan anda bila ingin beriklan di facebook cukup membayar agensi dengan menggunakan bank lokal. Layanan iklan facebook di indonesia mulai berkembang dari tahun 2013 dan banyak pilihan. advertisingfresh.com hanya salah satu agensi iklan facebook di indonesia.

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment