Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Thursday, February 10, 2011

Hati-hati pemblokiran smadav pro bajakan

Masih ingat cara mengubah smadav free menjadi pro dengan "anti-pembajakan" . ini link nya http://bang-ron.blogspot.com/2010/10/free-smadav-83-pro-key-agar-smadav.html saya sarankan bagi teman-teman yang memperoleh smadav dengan cara ini jangan sekali-kali meng update secara online atau jangan sekali-kali digunakan untuk koneksi internet, karena smadav bisa mendeteksi bahwa smadav pro yang kalian gunakan diperoleh secara ilegal. apabila ini terjadi tanda-tanda smadav telah memblasklist kalian adalah smadav kalian akan berwarna hitam. kelihatannya malah keren tapi statusnya yang tadinya pro menjadi free. dan ketika kalian akan kembali menggunakan teknik "anti-pembajakan" akan muncul pesan yang berbunyi 


"smadav mendeteksi bahwa smadav pro anda diperoleh secara ilegal.........."

apabila ini terjadi maka smadav kalian akan di blacklist dan akan tidak bisa di upgrade menjadi pro, tapi apa tidak ada solusinya? tentu ada. saran saya reset saya bios kalian atau instal ulang tapi jangan digunakan untuk online atau update smadav. kalau saya mending di un-instal saja. menurut saya smadav cuman antivirus pajangan saja. just my opinion.

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

1 comment: