Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Monday, October 25, 2010

Alasan Justin Bieber Di beritakan Phedopilia

Siapa sih yang tidak kenal sama penyanyi yang satu ini, selain paras nya yang tampan juga suaranya yang khas kisah hidupnya juga membuat orang terkesima, katanya berawal dari videonya di youtube yang membuat justin bieber seperti ini. akhir-akhir ini dunia selebritis dunia di kejutkan oleh pemberitaan justin bahw dia seorang phedopilia yang menyamar, beritanya sih sangat meyakinkan ada pernyataan dari fbi dan pakar psikologis pula, bahkan penangkapannya pun sagat meyakinkan dengan ditunjukkan aktifitas saat itu orang yang menyamar menyanyikan lagunya justin bieber, TAPI ternyata semua itu hanya lah kabar HOAX saja, media yang menyiarkan pun ternyata memang sering memberitakan yang bersifat kritikan dan lelucon saja, banyak artis amerika yang menjadi bahan sindiran dan percandaan media tersebut. semua yang diberitakan seperti yang dialami justin (hanya bohong belaka) pastinya ada maksudnya, dari hanya lelucon, menyindir dan kritikan, lantas adakah alasannya mengapa justin diberitakan seperti itu??? nha itu yang akan kita bahas disini.


alasan pertama, mungkin jika itu untuk menaikan popularitas jelas tidak mungkin karena efek dari berita tersebut banyak penggemar justin di indonesia yang malas mendengarkan lagu bahkan nama justin setelah mengetahui kabar berita tersebut, siapa yang mau mendengarkan lagunya orang yang diberitakan menyamar kakek 51 tahun. tapi mungkin bisa sebagai joke saja.

alasan kedua, suara justin bieber menurut saya sangat unik bahkan saya dan teman-teman dulu mengira ketika belum melihat video klipnya mengira justin adalah seorang wanita, jadi mungkin maksud media yang memberitakan berita itu ingin menyindir suara justin yang kayak perempuan atau orang phedofilia kita tahu suara seorang phedofilia seperti anak kecil yang cenderung seperti perempuan.

yang ketiga, dalam beberapa waktu setelah berita tersebut dimuat sempat saya dan teman-teman melihat salah satu klipnya justin, ada gerakan dimana justin sambil ngedans bernyanyi di pinggirang jalan, salah satu teman saya mengatakan "keren sih tapi kok ngedancenya aneh kayak kaku gitu" nah mungkin juga media tersebut menggabungkan karena suara justin yang unik dan gerakannya ada yang rada-rada kaku gitu makanya diberitakan justin bieber adalah kakek-kakek phedofilia yang menyamar, tau sendiri kalau kakek-kakek menari dan seorang pedofilia suaranya kayak anak kecil/abg.

mungkin itu saja pendapat dari saya

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment