Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Monday, August 30, 2010

Pacaran digantung??? karung tinju kali

Pasti enggak cuma satu orang yang pernah merasakan hal ini. Belum ngasih keputusan jelas, jadian apa enggak, tapi bahasa tubuh dan sikap udah kaya pacaran. Situasi yang bikin geregetan! Nah, mau nunggu jawaban sampai kapan?
BEST SOLUTION!

  • Bikin batas waktu. Ketika kita merasa digantung oleh orang yang kita cintai, kita perlu mengutamakan logika daripada perasaan. Bikin batas waktu untuk kita menunggu kepastian dari dia. Kalo sampe batas waktu itu dia belum juga ngasih jawaban yang jelas, ya udah say good bye . Cari cewek lain!

  • Selidiki luar-dalam. Yap! Ini yang sering kelupaan jika cinta sedang melanda dengan hebat. Kita lupa buat menyelidiki “mahluk” seperti apa sebenarnya orang yang kita cintai itu! Makanya, banyak kejadian cowok yang digantung cewek tuh kecolongan. Udah cinta setengah mati, udah rela digantung dalam waktu lama, eh, nggak taunya tuh cewek ngegantung karena udah punya pacar!
Gantung = katro! Yoi, kalo cewek udah ngegantung-gantung cowok, hampir delapan puluh persen bisa diduga kalo cewek itu katro. Plin-plan, childish .... Ssst, dari sikapnya bisa keliatan kok perbedaan mana cewek yang ngegantung dengan alesan pengen ngeliat seberapa besar cinta kita padanya, dengan cewek yang ngegantung lantaran untuk “kepuasan” pribadi semata (contoh: cuma pengen ngebuktiin ke orang-orang kalo dia bisa bikin cowok-cwook nggak berkutik)

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment