Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Tuesday, February 8, 2011

Pengumuman pkm 2011

Kemarin malam tepatnya jam 10.32 saya dapet sms dari kaka angkatan saya yang bila, "selamat pkm kalian lolos" ketika membaca itu saya kurang yakin dan masih males-malesan untuk melihat pengumuman di dikti.go.id ( karena saya merasa baru mahasiswa baru coba-coba bikin PKM , Jadi proposal kelar saja udah bersyukur ) namun beberapa menit kemudian ternyata teman kampung saya yang kuliah di ugm juga memberitahu kalo PKM yang saya ajuin ternyata lolos seleksi, baru ketika itu saya browsing ke dikti.go.id dengan sedikit mencari-cari akhirnya ketemu juga pengumuman PKM 2011 dan didalamnya ternyata ada salah satu penelitian yang saya ajukan,,, wah senangnya saat itu hihi... sebagai info penelitian saya berjudul "Sistem Deteksi Dini Bahaya Longsor Berbasis Kearifan Lokal, Studi Kasus lereng Lawu Selatan Karanganyar" oleh Sarono Universitas Gadjah Mada, waduh senangnya nama saya masuk daftar lolos seleksi. hehhe.. bagi teman-teman yang ingin melihat pengumuman siapa aja yang lolos seleksi proposal PKM 2011 silahkan
Download disini. Untuk postingan selanjutnya saya ingin berbagi tips supaya proposal PKM kita lolos dan didanai, mungkin sebatas didanai dulu kalo lolos PIMNAS 2011 baru saya berbagi dengan teman-teman lagi.
Terimakasih Semoga bermanfaat. jangan lupa Komennya ya..

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

3 comments:

  1. mantab saronooooo
    aq blajari gawe blog cuuuy

    hanady cartography

    ReplyDelete
  2. waduh selamat ya kag .. jdi pengen ikud juga pkm ..:D

    ReplyDelete