Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Monday, October 25, 2010

Tips meredam nafsu makan yang berlebihan

Secara teori, menurunkan berat badan sangatlah mudah. Anda hanya perlu berolahraga dan mengurangi makan. Pada prakteknya meredam nafsu makan bukanlah hal yang mudah. karena nafsu makan sangat sulit terkontrol. mungkin ketika kita lagi semangat semangatnya untuk mengerem nafsu makan kita merasa akan mampu. tapi pada kenyataannya sangat sulit di kendalikan, Jika Anda mengalami kesulitan untuk meredam nafsu makan, maka trik berikut ini dapat membantu, seperti yang dikutip dari women24. dari rangkaian tips yang saya baca dapat di ringkas saja menjadi tiga trik sebagai berikut.

1. Tunggu sejenak
Perut membutuhkan waktu 10 hingga 20 menit untuk memberikan sinyal ke otak jika sudah penuh. Oleh karena itu, saat sudah menghabiskan satu porsi kecil makanan, minumlah segelas air untuk mengulur waktu. Bila masih lapar juga maka makanlah sayuran, misalnya salad.
2. Sarapan protein
Protein membuat orang merasa kenyang dalam waktu yang lama. Tidak suka telur? Ada banyak makanan yang kaya akan protein selain telur, misalnya saja yogurt rendah lemak, dada ayam dan tuna.

3. Duduk saat makan
Makan sambil duduk tidak hanya membuat Anda tidak terburu-buru mengunyah, tetapi juga membuat Anda bisa berpikir secara jernih untuk menjaga agar tidak memakan terlalu banyak.

Semoga bermanfaat

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment