Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Tuesday, September 14, 2010

Bisnis ria dengan blog kita

Semakin banyak saja pengetahuan yang kita dapat dari internet, diantaranya adalah menambah penghasilan dengan atau melalui internet, bukan tidak mungkin karena banya yang sukses dari dunia internet, namun jangan salah sangka bahwa ada cara instan bikin kaya di internet!!!!! penipuan itu... hehehe kalauy bukan penipuan secara terang terangan mungkin juga secara terselubung atau secara tidak langsung, tapi sebagai mahasiswa saya hanya ingin berbagi yang saya laukuan untuk bertahan hidup di jogja yaitu melalui blog saya ini... hehehe silahkan diikuti bila mau, tapi tentunya anda harus punya blog terlebih dahulu, blum punya blog??? tenang saja silahkan buat dulu lewat blogger yang gratis silahkan baca panduannya panduan membuat blog
Dalam menambah penghasilan dengan blog ada beberapa cara, diantaranya yaitu dengan PPC ( Pay Per Clik ) artinya kita dibayar setiap ada iklan yang ada di blog kita diklik pengunjung (itu yang saya tangkap dari berbagai artikel)
untuk mendaftar PPC yang saya ikuti silahkan daftar di web dibawah ini dengan:
  1. adsensecamp
  2. ppcindo
  3. kumpul blogger
selain mendapatkan penghasilan anda juga dapat sharing menambah ilmu di situs tersebut, jadi saya sangat merekomen untuk para blogger  baru seperti saya hehehe, 
Selanjutnya ikuti jga file hosting yang berbayar dolar, seperti ziddu, dan lain-lain, saya hanya mengikuti ziddu karena anjuran teman saya, takut kena scam, karena banyak yang ngasih muluk-muluk tapi nyatanya cuman penipuan saja, nah katanya yang ziddu udah banyak yang dapet, jadi ikutan deh,, semoga saya juga dapat bayarannya nanti... untuk mengikuti program ini gratis alias tidak dipungut biaya, silahkan daftar di link berikut:
  1. ziddu
setelah mendaftar silahkan upload file dan sharing pada teman-teman melalui blog anda dan tiap ada yang download kita akan dapat dollar, lumayan sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit... heheheh
contoh link seperti ini : http://www.ziddu.com/download/9529202/list.txt.html silahkan download disini untuk ngasi sponsor kesaya heheh..
selamat berblogging ria, salam blogger indonesia

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment