Bang ron's blog | Tips dan Trik Blogging | Hacking Trik | Berita Terbaru

Blog berbagi tulisan dan tip dan trik, berbagi download software gratis, info berita terbaru dan keilmuan

.::::::::::::""WHA - WEBHOSTINGANDA.COM""::::::::::::.

Tuesday, September 21, 2010

Beasiswa VIVERE GROUP 2010

Diberitahukan bahwa PT Gema Graha Sarana Tbk., VIVERE GROUP akan memberikan beasiswa sebesar Rp. 800.000,- per bulan kepada 8 (delapan) mahasiswa UGM selama delapan semester dengan kriteria sebagai berikut :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Mahasiswa S1 reguler angkatan tahun akademik 2010/2011.
  3. Mahasiswa dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis jurusan Akuntansi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin dan Teknik Industri
  4. Memiliki nilai rata-rata hasil Ujian Nasional minimal 7,0
  5. Melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku, kartu keluarga dan pas foto berwarna ukuran 4 x 6.
  6. Tidak sedang terlibat tindak pidana maupun pemakai dan/atau terlibat dengan narkoba dan/atau zat dan/atau obat-obatan terlarang dan melampirkan surat pernyataan dengan tanda tangan di atas materai disertai tanda tangan orangtua
  7. Berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan biaya yang dinyatakan dengan :
-          Fotokopi slip gaji orangtua yang bekerja (ayah,ibu atau wali)/surat keterangan tidak mampu dari pemerintahan setempat.
-          Fotokopi tagihan rekening listrik selama 3 (tiga) bulan terakhir
  1. Mahasiswa tidak sedang menerima beasiswa dari pihak/instansi lain
  2. Mahasiswa menandatangani pernyataan dengan tanda tangan diatas materai yang menyatakan bahwa PT Gema Graha Sarana Tbk, VIVERE GROUP berhak :
-          Mencabut beasiswa setiap saat apabila Mahasiswa Penerima Beasiswa melanggar atau tidak lagi memenuhi satu atau lebih dari syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh Mahasiswa Penerima Beasiswa., atau
-          Menghentikan Beasiswa karena berakhirnya Perjanjian Kerjasama, serta membebaskan PT Gema Graha Sarana Tbk, VIVERE GROUP dari setiap gugatan atau klaim dalam bentuk apapun atas setiap kerugian baik material atau pun immaterial atau tanggungjawab hukum lainnya yang timbul sehubungan dengan pencabutan atau penghentian Beasiswa tersebut.
Berkas permohonan dikirimkan ke Subdit Kesejahteraan Mahasiswa Direktorat Kemahasiswaan UGM paling lambat tanggal 15 Oktober 2010.

Baca Artikel lain yang berkaitan dengan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment